Jasa Desain Taman GreenFeel, Ahlinya Mendesain dan Membuat Taman 

Jasa desain taman GreenFeel Sindangkasih Ciamis menyediakan jasa konsultasi desain taman dan pembuatan taman.

Lama malang melintang di dunia pertamanan, Fadil Muhammad, sang pemilik GreenFeel mengatakan, ia kerap membuat landscape taman, penyediaan tanaman hingga pemeliharaan.

“Termasuk konsep bertaman kami sesuaikan dengan minat mitra kami, apakah old style atau kekinian atau minimalis,” ungkap Fadil.

Memiliki mitra konsumen di berbagai kota, Fadil mengaku, gerai GreenFeel miliknya memiliki 200 koleksi tanaman hias dan tanaman pelindung.

“Media tanam, pot hingga batu alam pun kami sediakan,” ungkapnya.

Fadil yang mempunyai motto usaha “Kepuasan Konsumen adalah Segalanya”, tidak ingin sekedar menjual jasa landscape dan tanamannya saja.

Menurutnya, kepuasan pelanggan adalah segalanya, makanya ia harus memahami betul soal kemauan mitra konsumen serta posisi taman yang akan digarap.

“Apakah lokasinya full disinari matahari atau tidak,” ujarnya.

Fadil mengungkapkan, langkah awal membuat sketsa, marking dan memahami jenis tanah serta pencahayaan adalah hal utama dalam mendesain tanamannya.

“Jangan sampai tanaman mati, dan kami tidak mau kerja asalan -asalan,” ucapnya.

Fadil yang memiliki mitra konsumen di berbagai kota ini, mengungkapkan, secara konseptual jenis taman terdapat 4 kategori.

“Ada taman kering, taman tropis, taman kaktus dan taman bali,” ujarnya.

GreenFeel sendiri memiliki tagline unik yakni lestari alamku, sehat hidupku.

“Keseimbangan hidup diperlukan semua orang untuk selalu dekat dengan alam agar kebahagian yang tak ternilai selalu menghampiri hidup kita,” ujarnya.

Jasa desain taman GreenFeel Sindangkasih Ciamis menyediakan jasa konsultasi desain taman dan pembuatan taman.

Lama malang melintang di dunia pertamanan, Fadil Muhammad, sang pemilik GreenFeel mengatakan, ia kerap membuat landscape taman, penyediaan tanaman hingga pemeliharaan.

“Termasuk konsep bertaman kami sesuaikan dengan minat mitra kami, apakah old style atau kekinian atau minimalis,” ungkap Fadil.

Memiliki mitra konsumen di berbagai kota, Fadil mengaku, gerai GreenFeel miliknya memiliki 200 koleksi tanaman hias dan tanaman pelindung.

“Media tanam, pot hingga batu alam pun kami sediakan,” ungkapnya.

Fadil yang mempunyai motto usaha “Kepuasan Konsumen adalah Segalanya”, tidak ingin sekedar menjual jasa landscape dan tanamannya saja.

Menurutnya, kepuasan pelanggan adalah segalanya, makanya ia harus memahami betul soal kemauan mitra konsumen serta posisi taman yang akan digarap.

“Apakah lokasinya full disinari matahari atau tidak,” ujarnya.

Fadil mengungkapkan, langkah awal membuat sketsa, marking dan memahami jenis tanah serta pencahayaan adalah hal utama dalam mendesain tanamannya.

“Jangan sampai tanaman mati, dan kami tidak mau kerja asalan -asalan,” ucapnya.

Fadil yang memiliki mitra konsumen di berbagai kota ini, mengungkapkan, secara konseptual jenis taman terdapat 4 kategori.

“Ada taman kering, taman tropis, taman kaktus dan taman bali,” ujarnya.

GreenFeel sendiri memiliki tagline unik yakni lestari alamku, sehat hidupku.

“Keseimbangan hidup diperlukan semua orang untuk selalu dekat dengan alam agar kebahagian yang tak ternilai selalu menghampiri hidup kita,” ujarnya.

More from author

Related posts

Advertismentspot_img

Latest posts

DMI Ciamis Tegaskan Konsep Masjid Hijau dan Masjid Ramah Lingkungan Memiliki Tujuan Serupa

Ketua DMI Ciamis, Drs. H. Syarief Nurhidayat, menyatakan bahwa Masjid Hijau dan Masjid Ramah Lingkungan memiliki tujuan serupa dalam mendukung keberlanjutan lingkungan. DMI Ciamis meluncurkan Anugerah Masjid Ramah 2025, menilai masjid berdasarkan keramahan, terutama aspek lingkungan, aksesibilitas, dan dukungan untuk semua kalangan. Penilaian akan berlangsung hingga November 2025.

Direktur Pendistribusian Baznas RI Kunjungi Posko Mudik Ciamis, Pantau Layanan untuk Pemudik

Ahmad Fikri, Direktur Pendistribusian Baznas RI, mengunjungi Posko Mudik Baznas di Ciamis untuk memastikan pelayanan pemudik optimal selama perjalanan. Posko menyediakan berbagai layanan gratis dan juga memfasilitasi zakat. Selain Posko Mudik, ada juga Posko Balik beroperasi setelah Idul Fitri. Kedua posko dijaga oleh personel terlatih.

Herry Dermawan; Petani Bisa Laporkan Bulog Jika Tak Serap Gabah dan Beras

Anggota Komisi IV DPR RI, Herry Dermawan, menegaskan hak petani melaporkan Bulog jika tidak menyerap gabah dan beras sesuai regulasi. Ia mendorong petani melaporkan penolakan tersebut dan memastikan Bulog membeli gabah kering giling dengan harga Rp6.500. Herry menekankan pentingnya pengawasan infrastruktur dan bantuan pertanian untuk kesejahteraan petani.

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!