Jestham Raih Omset Miliaran, Perpaduan Jitu Digital Marketing dan Kualitas Produk

58 / 100 Skor SEO

Jestham, brand kecantikan lokal asal Sumatera, sukses membukukan omset fantastis. Kunci suksesnya terletak pada strategi digital marketing yang jitu dan fokus pada kualitas produk.

Perjalanan brand lokal ini dimulai di platform Instagram, yang kala itu populer untuk promosi produk.

Kesuksesan bisnis jasa titip produk skincare menjadi inspirasi bagi Thomas Iskandar dan Jessica Thamrin, pendiri Jestham, untuk membangun brand mereka sendiri.

Menyadari potensi pasar yang lebih luas, Jestham melebarkan sayapnya ke platform e-commerce di tahun 2015.

Hal ini membuka akses pembelian yang mudah bagi pelanggan dan peluang baru bagi para reseller.

Jestham tak hanya memanfaatkan media sosial dan e-commerce, namun juga berkolaborasi dengan influencer dan menggunakan testimoni pengguna untuk meningkatkan kepercayaan dan mendongkrak penjualan.

Lebih dari sekadar strategi marketing, Jestham juga fokus pada kualitas produk.

Jestham menawarkan berbagai produk perawatan kulit, seperti serum, moisturizer, toner, sunscreen, dan produk kesehatan untuk remaja dan dewasa.

Produk brand lokal ini diciptakan dengan bahan baku berkualitas dan terus diinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Di era digital, brand ini memanfaatkan teknologi analisis digital untuk mengukur efektivitas konten dan strategi marketing produk.

Bekerjasama dengan platform digital marketing iBooming, brand ini melakukan branding dan marketing melalui komunitas influencer secara terarah dan tepat sasaran.

Thomas Iskandar, CEO Jestham, menekankan pentingnya kualitas produk untuk membangun reputasi brand yang kuat dan mendapatkan pelanggan loyal.

Kepuasan pelanggan pun menjadi kunci utama untuk keberhasilan jangka panjang.

Kisah Jestham menjadi bukti bahwa kesuksesan di era digital dapat diraih dengan strategi yang tepat dan fokus pada kualitas produk.

58 / 100 Skor SEO

Jestham, brand kecantikan lokal asal Sumatera, sukses membukukan omset fantastis. Kunci suksesnya terletak pada strategi digital marketing yang jitu dan fokus pada kualitas produk.

Perjalanan brand lokal ini dimulai di platform Instagram, yang kala itu populer untuk promosi produk.

Kesuksesan bisnis jasa titip produk skincare menjadi inspirasi bagi Thomas Iskandar dan Jessica Thamrin, pendiri Jestham, untuk membangun brand mereka sendiri.

Menyadari potensi pasar yang lebih luas, Jestham melebarkan sayapnya ke platform e-commerce di tahun 2015.

Hal ini membuka akses pembelian yang mudah bagi pelanggan dan peluang baru bagi para reseller.

Jestham tak hanya memanfaatkan media sosial dan e-commerce, namun juga berkolaborasi dengan influencer dan menggunakan testimoni pengguna untuk meningkatkan kepercayaan dan mendongkrak penjualan.

Lebih dari sekadar strategi marketing, Jestham juga fokus pada kualitas produk.

Jestham menawarkan berbagai produk perawatan kulit, seperti serum, moisturizer, toner, sunscreen, dan produk kesehatan untuk remaja dan dewasa.

Produk brand lokal ini diciptakan dengan bahan baku berkualitas dan terus diinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Di era digital, brand ini memanfaatkan teknologi analisis digital untuk mengukur efektivitas konten dan strategi marketing produk.

Bekerjasama dengan platform digital marketing iBooming, brand ini melakukan branding dan marketing melalui komunitas influencer secara terarah dan tepat sasaran.

Thomas Iskandar, CEO Jestham, menekankan pentingnya kualitas produk untuk membangun reputasi brand yang kuat dan mendapatkan pelanggan loyal.

Kepuasan pelanggan pun menjadi kunci utama untuk keberhasilan jangka panjang.

Kisah Jestham menjadi bukti bahwa kesuksesan di era digital dapat diraih dengan strategi yang tepat dan fokus pada kualitas produk.

More from author

Related posts

Advertismentspot_img

Latest posts

DMI Ciamis Tegaskan Konsep Masjid Hijau dan Masjid Ramah Lingkungan Memiliki Tujuan Serupa

Ketua DMI Ciamis, Drs. H. Syarief Nurhidayat, menyatakan bahwa Masjid Hijau dan Masjid Ramah Lingkungan memiliki tujuan serupa dalam mendukung keberlanjutan lingkungan. DMI Ciamis meluncurkan Anugerah Masjid Ramah 2025, menilai masjid berdasarkan keramahan, terutama aspek lingkungan, aksesibilitas, dan dukungan untuk semua kalangan. Penilaian akan berlangsung hingga November 2025.

Direktur Pendistribusian Baznas RI Kunjungi Posko Mudik Ciamis, Pantau Layanan untuk Pemudik

Ahmad Fikri, Direktur Pendistribusian Baznas RI, mengunjungi Posko Mudik Baznas di Ciamis untuk memastikan pelayanan pemudik optimal selama perjalanan. Posko menyediakan berbagai layanan gratis dan juga memfasilitasi zakat. Selain Posko Mudik, ada juga Posko Balik beroperasi setelah Idul Fitri. Kedua posko dijaga oleh personel terlatih.

Herry Dermawan; Petani Bisa Laporkan Bulog Jika Tak Serap Gabah dan Beras

Anggota Komisi IV DPR RI, Herry Dermawan, menegaskan hak petani melaporkan Bulog jika tidak menyerap gabah dan beras sesuai regulasi. Ia mendorong petani melaporkan penolakan tersebut dan memastikan Bulog membeli gabah kering giling dengan harga Rp6.500. Herry menekankan pentingnya pengawasan infrastruktur dan bantuan pertanian untuk kesejahteraan petani.

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!